Inilah 5 Game Android Gameloft dengan Grafik HD Terbaik 2020

Menghabisakan waktu luang untuk bermain game memang terasa menyenangkan.

Tapi terkadang, bila kita memainkan game yang sama terus menerus, lama kelamaan akan bosan.

Nah, di artikel ini kamu akan menemukan rekomendasi game hd android yang dibesut oleh Gameloft beserta ukuran games termasuk datanya.

Siapa sih yang gak tahu Gameloft?. Salah satu developer games tertua yang selalu berhasil memanjakan penggunanya dengan game yang menarik untuk dimainkan.

daftar games hd android gameloft

Banyak sekali games milik Gameloft yang dirilis secara gratis di Playstore, selain itu kelebihan dari games besutan Gameloft ini biasanya tidak perlu spesifikasi hp yang terlalu tinggi untuk bisa memainkannya. Sehingga hp dengan spesifikasi rendah pun masih bisa menikmatinya.

Apalagi di era sekarang, kiprahnya terus ada untuk menghadirkan game-game hd terbaik dan gratis di playstore, walaupun ada beberapa games yang berbayar. Saking banyaknya game yang sudah mereka hadirkan di playstore, seringkali membuat kita bingung games mana yang menarik untuk dimainkan.

Game android yang dibuat oleh Gameloft ada yang offline maupun online. Inilah rekomendasi game android hd buatan Gameloft untuk tahun 2020 ini.

1. Modern Combat 5 : eSport FPS

Jika kamu penyuka game FPS, tidak ada salahnya jika saya merekomendasikan game ini. Versi 5 merupakan edisi terbaru dari serial games Modern Combat, setelah sebelumnya mereka cukup sukses dengan Modern Combat 3 dan 4. 
Selalu berada di top 10 pencarian games FPS membuat game ini menarik untuk dimainkan. Dengan grafik yang menawan sangat bisa memanjakan mata kalian. Untuk memainkannya, kamu perlu akses internet karena games ini termasuk dalam multiplayer games. Sehingga kamu bisa bermain dengan kawan, teman ataupun orang lain. Sangat seru bukan?
Namun mungkin, game FPS seperti ini sudah kalah pamor dengan game kekinian seperti PUBG Mobile. Tapi, jangan khawatir jika kamu tetap ingin bermain games FPS tapi dengan spesifikasi hp yang belum terlalu mumpuni untuk bermain PUBG, Modern Combat 5 masih bisa menjadi alternatifnya.
Ukuran : 1.3 GB

2. Asphalt 9 : Legends

Sejak jaman hp java sampai sekarang android, game Asphalt selalu menjadi pilihan para gamers. Dengan grafis yang semakin HD dan realistis, membuat gamers semakin tertarik untuk memainkannya.
Grafik yang semakin realistis, layaknya memainkannya dalam dunia nyata. Itulah yang membuat games ini semakin seru dari versi pendahulunya.
Dari berbagai review yang sudah memainkan games ini, mungkin akan terasa agak berat untuk hp dengan spesifikasi yang rendah karena Ashpalt sangat mengimprovisasi segi grafis di serial setelah Asphalt 8 sebelumnya.
Menariknya, di Ashpalt 9 ini kamu bisa membuat komunitas dalam game bersama teman-teman pembalapmu dengan fitur Klub. Untuk memainkan games ini kamu juga memerlukan akses internet alias online.
Game Ashpalt 9 ini memang tergolong game berat, namun dengan menggunakan Smartphone Gaming 2 Jutaan Terbaik ini, dijamin kalian bisa memainkan Ashpalt 9 tanpa lag.
Ukuran : 1.9 GB

Mungkin kamu butuh :  Tips Mengosongkan Memori untuk Game


3. N.O.V.A. Legacy


Jika kamu ingin versi lain dari Modern Combat 5, games NOVA Legacy ini bisa jadi pilihanmu. Mengapa begitu?. NOVA merupakan FPS versi fiksi dari Modern Combat dengan versi yang lebih ringkas. Ini adalah versi robot dari Modern Combat
Kontrol yang dihadirkan di games ini juga sama seperti pada Modern Combat. Jadi tak perlu khawatir kaku jika kamu sebelumnya pernah memainkan Modern Combat. 
Selain itu, kamu bisa memainkannya dalam kondisi online maupun offline. Kamu bisa memainkan secara offline dalam Story Mode. Di story mode ini, kamu harus berjuang untuk mengungkap kebenaran mengenai alien yang menyerang.
Ukuran : 48 MB

Mungkin kamu butuh : Cara Ampuh Agar Game Lancar anti Ngelag


4. Gangstar Vegas


Mau main GTA tapi laptop tidak ada? Spesifikasi tidak mencukupi?. Untuk itulah gameloft merilis games Gangstar Vegas ini. Walaupun grafiknya tidak mirip-mirip banget sama GTA V di PC, ya wajarlah namanya juga mobile..
Tapi disini, Gameloft patut berbangga hati, ia berhasil membuat games ini terasa nyaman dan seru untuk dimainkan. Kontrolnya tidak kaku, grafik 3D HD cukup bagus untuk mobile, misi sangat seru. Ada misi kejar mobil, pertandingan MMA, balapan dan masih banyak lagi. 
Pokoknya seru deh, mirip-mirip GTA gitu.
Ukuran : 1.8 GB

5. Iron Blade


Salah satu games buatan Gameloft dengan Grafik HD dan menarik untuk anda coba yaitu Iron Blade. Walaupun tidak sepopuler 4 Games diatas, game ini tetap menarik untuk dimainkan. Games ini sangat cocok untuk kalian pecinta games petualangan. 
Games ini memiliki latar Eropa pada abad pertengahan. Mereka merangkum situasi pada abad pertengahan di eropa dalam games ini dengan sangat epik dan disajikan dengan grafik yang sangat memukau. Ketika kamu memainkannya, kamu benar-benar bisa merasakan suasanya abad pertengahan di eropa. Jangan khawatir, games ini tidak perlu akses internet alias offline. Di sini, selain melawan manusia, kamu juga akan mendapat musuh monster.
Ukuran : 1.9 GB

Itulah rekomendasi game android gameloft dengan grafik HD yang bisa kamu coba dan mainkan. Tentunya Gameloft akan terus membuat versi terbaru dari game-game tersebut agar kamu semakin nyaman dan tertarik dalam memainkannya. Rata-rata game-game hd memang membutuhkan memori yang tidak sedikit, untuk itu kamu harus memiliki ruang memori yang mencukupi.

Leave a Comment