Apa itu Paytren? Bisnis TerKeren 2020

paytren yusuf mansur



Penjelasan Paytren – 

Akhir-akhir ini baik di internet,sosial media, bahkan dunia nyata banyak orang membicarakan tentang bisnis online yang biasanya disingkat dengan BO. Orang-orang gencar dan tertarik melakukan bisnis online untuk mendapat pendapatan. Bagaimana tidak, melakukan bisnis online hanya perlu dilakukan di rumah dan tidak perlu repot-repot dan mengeluarkan banyak tenaga. Cukup duduk di depan komputer, uang mengalir sendiri ke rekening.

Diantara banyak bisnis online yang tersedia di internet, salah satu yang terbaru dan menarik banyak peminat, terutama indonesia adalah Bisnis Online Paytren. Apalagi pendiri dari bisnis online Paytren ini orang indonesia. Penasaran siapa pendiri paytren? UYM, alias Ustadz Yusuf Mansur, siapa yang belum kenal sosok Ustadz Yusuf Mansur ini? Saya yakin anda pasti sudah mengetahuinya.
Di sini kita akan membahas bisnis online paytren lebih dalam. Walaupun paytren ini sudah cukup terkenal di internet, mungkin sobat belum tau apa itu paytren. Simak baik-baik artikel ini.

Paytren Adalah

Bisnis online paytren adalah sebuah kegiatan atau bisa dikatakan teknologi pembayaran digital. Maksudnya adalah sistem pembayaran yang dilakukan menggunakan teknologi masa kini, seperti sms, Gmail, Yahoo Mail maupun e-mail lainnya. Bahasa kerennya Mobile Banking Paytren ini tersedia dalam bentuk Official Apps, yaitu Aplikasi Paytren yang sudah tersedia di google playstore dan iOS store. 
Aplikasi Paytren ini dipasarkan dan diberi lisensi oleh perusahaan yang bernama Veritra Sentosa Internasional (PT Treni) milik Ustadz Yusuf Mansur.
Dengan adanya aplikasi Paytren ini, tentunya dapat memudahkan semua orang dalam melakukan transaksi. Ketika ingin membeli sesuatu, seperti pulsa, membayar tagihan listrik, PDAM orang tersebut tidak perlu keluar rumah, kemudian antre di loket-loket bank yang tentunya menguras tenaga dan sangat membosankan bukan?. Sobat hanya perlu duduk manis dan menggunakan aplikasi paytren ini untuk melakukan transaksi.
Semakin berkembangnya zaman memang mobile banking seperti Paytren ini semakin dibutuhkan, karena orang akan semakin malas jika mengantre jika ingin beli-beli barang ataupun melakukan transaksi. Jadi tidak ada salahnya anda harus mulai sekarang mendalami dan join di bisnis Paytren ini. Saya yakin di kemudian hari pasti akan semakin menguntungkan.

                   Baca Juga : Cara Mengatasi Android Lemot 100% Ampuh
                                       Rakit PC Gaming Cuma 5 Juta

Bagaimana Anda Bisa Mendapat Keuntungan Dari Paytren

Begini, jika anda sudah mendaftar paytren dan menjadi mitra nya, lalu bagaimana kita bisa memperoleh keuntungan di bisnis paytren ini. Sudah dijelaskan di website PT Treni. Kita bisa mendapat keuntungan melalui :
  1. Komisi Referal
  2. Komisi leadership
  3. Komisi pengembangan penjualan
  4. Komisi Pengembangan komunitas
  5. Cashback dari transaksi
Oh iya, perlu anda ketahui juga paytren ini menawarkan 3 jenis kemitraan untuk abda yang ingin mendaftar yaitu :
1. Pengguna lisensi terbatas
2. Pengguna lisensi penuh
3. Pebisnis
 Untuk mengetahui secara mendalam tentang kemitraan di Paytren silah kan baca di sini.
Sebelum join di bisnis Paytren ini kebanyakan orang bertanya apakah bisnis ini halal. Saya jawab YA!. Paytren ini sudah mendapat lisensi halal dari MUI. Jadi tidak usah khawatir kalau Paytren ini haram hehe.

Join Paytren sekarang! Jangan sampai ketinggalan.
Sekian informasi mengenai apa itu paytren. Semoga bisa menambah pengetahuan sobat mengenai bisnis Paytren milik Ust. Yusuf Mansur ini. Semoga bermanfaat

2 thoughts on “Apa itu Paytren? Bisnis TerKeren 2020”

Leave a Comment