4 Aplikasi Untuk Feed IG yang Menarik, Selebgram Wajib Punya!

aplikasi untuk feed ig

Instagram atau sering disebut Ig oleh beberapa orang sering dipakai oleh masyarakat Indonesia untuk bersosial media. Berikut Aplikasi untuk feed IG akan lebih estetik jika diatur. Terlebih bagi yang suka tampilan feed estetik tentunya cukup membantu. 

Bagi yang suka bisnis ataupun traveling tentunya tampilan feed menarik juga dapat menarik perhatian yang lainnya. Jika tidak mau ribet bisa menggunakan beberapa aplikasi berikut ini agar tampilan feed bagus. Dengan begitu tampilan menjadi bagus.

Feed sendiri bisa diubah ubah sesuai keinginan baik gambar ataupun tone bahkan fontnya. Terkadang untuk menjadikan feed menjadi estetik membutuhkan effort yang banyak. Jika tidak mau maka bisa menggunakan aplikasi berikut:

1. Pic Stitch

Aplikasi untuk feed IG yang pertama adalah Pic Stitch, aplikasi ini bisa digunakan untuk menjadikan feed Instagram  menjadi lebih bagus. Bisa digunakan untuk ponsel android ataupun iPhone aplikasi satu ini. 

Telah di instal oleh lebih dari satu juta pengguna yang menggunakan aplikasi ini baik itu android ataupun iPhone. ada fitur yang bisa digunakan misalnya untuk mengedit foto dengan filter lucu dan unik. 

Ukuran dari aplikasi ini 50Mb sehingga lebih ringan dan bisa di install jika memori ponsel yang dimiliki sedikit memorinya. Editan feed di IG tentunya akan semakin menarik dan foto yang diedit juga semakin mempesona. 

2. VSCO

Aplikasi yang kedua yang bisa digunakan satu ini bisa menjadikan feed instagram menjadi bagus terutama bagi yang sedang mengembangkan bisnis. Dengan tampilan feed yang menarik untuk menjual barang semakin menarik. 

Banyak filter ajaib yang ada di aplikasi ini sehingga hasil editan foto akan semakin bagus. Filter yang sangat banyak dan unik ini banyak digunakan oleh para pebisnis di Instagram dan filter yang tidak terbatas. 

Filter yang ada di aplikasi ini banyak yang gratis ada juga yang berbayar jika ingin menikmati filter lain yang lebih bagus dan unik.. Tentunya perlu mengupgrade menjadi premium agar menjadi lebih leluasa menggunakan filter yang ada. 

3. Afterlight

Aplikasi selanjutnya adalah Afterlight yang bisa digunakan untuk membuat feed Instagram menjadi menarik. Dengan tampilan feed Instagram yang lebih rapi tentunya lebih enak di lihat daripada berantakan. 

Dalam aplikasi ini terdapat beberapa border yang bisa digunakan oleh yang menggunakan aplikasi satu ini. Terdapat kurang lebih 77 jenis border dilengkapi juga dengan adjustment tool yang bisa digunakan untuk mengedit foto. 

Aplikasi ini sudah diunduh pengguna di seluruh dunia. Besaran memori yang dipakai ketika mengunduh aplikasi ini hanya 60 MB tentunya lebih ringan bukan. Terlebih jika memori dimiliki tinggal sedikit bisa dimanfaatkan.

4. Grids for Instagram

Aplikasi selanjutnya ini juga banyak dipakai jika menginginkan feed Instagram yang cukup menarik. Aplikasi ini bisa digunakan untuk memotong foto secara profesional sehingga kalau di upload di Instagram makin menarik. 

Aplikasi ini sangat mudah dipakai oleh pemula, jadi jangan khawatir jika pertama kali mendownload aplikasi satu ini. Feed Instagram akan saling menyambung dan akan semakin estetik dilihat. 

Ada beberapa ukuran di aplikasi ini jika ingin mengedit feed di Instagram. Ukuran tersebut diantaranya 3×1 sampai dengan 3×5, dan 2×1 sampai 2×3. Tentunya jika mengunggah dengan ukuran tersebut sudah pas untuk Instagram.

Itulah Beberapa aplikasi untuk feed IG yang bisa dimanfaatkan untuk android ataupun iPhone. Tidak perlu pusing ketika menginginkan feed Instagram yang estetik ataupun bagus saat akan mengunggah di media sosial Instagram yang dimiliki sendiri.

Leave a Comment