Inilah 6 Kuota Internet Paling Irit yang Jarang Diketahui

kuota internet paling irit

Keberadaan kuota internet paling irit dan murah memang paling banyak dibutuhkan dan dicari oleh sebagian kalangan. Hal ini disebabkan paket internet irit mempunyai harga yang relatif lebih murah sehingga tidak menghabiskan banyak biaya pengeluaran.

Selain menawarkan keuntungan ekstra, jenis kuota internet ini juga tidak boros sehingga banyak dicari oleh sebagian kalangan. Terlebih jika masa aktif terbilang masih panjang, berikut ini beberapa kuota internet yang paling murah dan irit:

1. Telkomsel Social Max

Seperti yang diketahui Telkomsel sendiri dikenal sebagai provider seluler ternama yang cukup aktif dan jeli dalam menawarkan kuota internet pada pelanggannya. Produk unggulan yang dimiliki adalah sosial max selain irit juga menawarkan harga yang murah.

Selain memberikan kemudahan dalam mengakses internet, Social Max juga menawarkan bonus dalam mengakses beberapa aplikasi populer. Diantaranya WhatsApp, BBM, Waze, Patah danLine, dengan begitu pengguna dapat mengaplikasikan kuota internet dengan hemat dan irit.

2. Indosat Ooredoo

Kuota internet paling irit yang kedua adalah Indosat Ooredoo, yang mana provider ini sudah cukup masyhur dan dikenal oleh semua kalangan. Hal tersebut dikarenakan kuota internet yang ditawarkan terbilang cukup murah sehingga banyak peminatnya.

Jika pengguna berlangganan dengan kuota internet dari Indosat Ooredoo, maka akan menerima bonus yang berupa unlimited nelpon untuk sesama operator. Dengan begitu pelanggan mendapatkan keuntungan lebih dari layanan kuota internet Indosat Ooredoo ini..

3. AXIS Bronet

AXIS juga tak ketinggalan dengan beberapa tren yang ada saat ini, yakni dengan menawarkan kuota internet yang hemat dan irit. Pastinya dengan harga yang sangat terjangkau serta menawarkan masa aktif panjang, melalui layanan AXIS Bronet.

AXIS Bronet adalah produk unggulan dari provider ini, kuota internet yang ditawarkan mempunyai harga yang sangat terjangkau dan ekonomis. Produk ini lebih banyak digunakan oleh kalangan pelajar dan mahasiswa sebab relatif lebih hemat dan irit.

4. XL Combo

Selanjutnya ada layanan unggulan dari XL Combo kartu ini juga menawarkan beberapa kuota internet dengan harga yang sangat hemat dan irit. Selain itu provider menawarkan sinyal yang kuat dan menyediakan beberapa bonus diantaranya adalah telpon.

Keunggulan dari provider ini adalah bonus telepon yang dapat diakses untuk semua operator bahkan dalam waktu dua puluh empat jam. Selanjutnya pengguna juga diberikan kemudahan dalam mengakses, sehingga dalam mengaplikasikan internet tidak sulit.

5. Smartfren

Kemudian, ada Smartfren yang juga menawarkan berbagai macam daftar kuota internet paling terjangkau dengan harga yang sangat irit dan hemat. Selain itu, Smartfren juga tidak boros sehingga dapat pengguna jadikan solusi untuk berlangganan.

Kecepatan dalam mengakses internet provider ini juga tak kalah jauh dengan provider lainnya yakni kedudukannya berada pada angka 9.83MBps. Smartfren juga menawarkan kuota internet yang diperuntukkan bagi pelajar yakni kuota internet Kemendikbud.

6. Tri Ambisiku Always On

Terakhir adalah tri Ambisiku Always On yakni sebagai provider yang menawarkan internet bahkan banyak diminati bagi mahasiswa serta pelajar. Karena selain irit provider ini juga menawarkan masa aktif yang panjang dan harga yang terjangkau.

Selain itu juga memiliki kelebihan lain yakni kecepatan akses internet yang cukup cepat dan lumayan kencang. dengan begitu menjadi hal wajar apabila Tri Ambisiku Always On dapat dijadikan sebagai pilihan kuota internet untuk mahasiswa dan pelajar.

Demikian penjelasan mengenai beberapa tawaran kuota internet paling irit, sehingga pengguna tak perlu risau lagi dalam mengakses internet. Selain irit, provider diatas juga menawarkan dengan berbagai pilihan sehingga masyarakat mudah dalam menentukan pilihan yang disukainya.

Leave a Comment