Inilah Cara Mencari Teman di Telegram, Bahkan Bisa Secara Anonim

cara mencari teman di telegram

Cara mencari teman di telegram yang akan dibahas pada artikel ini dapat menghilangkan kegabutan dan kegundahanmu. Dari banyaknya pekerjaan baik untuk para pekerja atau pelajar, pasti akan ada waktu luang yang mengisi kesibukan tersebut walaupun hanya sedikit saja.

Terkadang jika sering disibukkan oleh suatu hal, seseorang akan merasa bingung untuk melakukan apa di waktu luangnya terutama untuk para jomblo yang kesepian. Namun ada beberapa permainan atau tren yang bisa dilakukan untuk mereka dalam upaya menghilangkan kegabutan dan kesepian.

Salah satu tren yang dimainkan untuk menghilangkan gabut dan kesepian ini adalah mencari teman yang mungkin bisa menjadi tempat keluh kesah. Dan juga mungkin untuk menemukan relasi yang sefrekuensi secara online.

Mencari teman tersebut bisa dilakukan melalui telegram dengan beberapa cara yang beragam. Coba simak pembahasan berikut ini agar tidak penasaran.

Cara Mencari Teman di Telegram

Mencari teman secara online melalui telegram ini bisa dilakukan dengan beberapa cara yang simpel dan cepat. Coba beberapa atau salah satu cara berikut ini.

1. Melalui Grup Chat

Jika mengikuti suatu seminar ataupun kelas, biasanya akan tergabung dalam suatu grup yang didalamnya mungkin terdapat banyak orang baru. Bahkan jika tidak pernah mengikuti seminar pun, menggunakan aplikasi telegram ini bisa bergabung ke dalam grup dengan mencari nama grup ke dalam pencarian.

Coba saja secara random mengirim pesan kepada salah satu kontak dengan memulainya melalui percakapan yang kira-kira menarik untuk dibahas. Caranya adalah dengan klik profil grup tersebut, lalu klik kontak dari anggota grup tersebut setelah itu tambahkan nomor telepon teman baru ke kontak.

2. Melalui Pencarian

Telegram ini dapat memudahkan penggunanya untuk mencari banyak relasi baru menggunakan fitur pencarian. Pada ikon pencarian yang terletak di kanan atas layar, masukkan saja username pengguna telegram.

Bahkan bisa juga untuk mencari pengguna dengan username random untuk benar benar mencari teman baru dari berbagai penjuru dunia loh. Karena Telegram ini dapat menampilkan kontak yang dicari berdasarkan usernamenya, hampir sama dengan instagram.

3. Menggunakan Bot Telegram

Fitur menarik selanjutnya yang terdapat di aplikasi telegram ini adalah bot telegram. Salah satu kegunaan bot ini bisa untuk mencari teman baru secara acak loh. Dan yang paling menarik, dengan bot ini data tetap aman karena pada awalnya sudah disamarkan oleh telegram.

Sehingga jika dirasa sudah cocok dengan teman dan merasa sefrekuensi, kontak bisa disimpan sesuka hati dan bisa melanjutkan pertemanan tanpa data disamarkan lagi. Ada beberapa bot yang bisa digunakan untuk mencari teman melalui telegram ini, simak pada pembahasan selanjutnya.

Daftar Bot Telegram Untuk Mencari Teman

Bot telegram ini memang menarik dan menyenangkan untuk dimainkan. Tidak hanya untuk mencari teman baru saja, bot telegram juga ada yang bisa digunakan untuk memutar musik loh, bahkan bisa juga untuk mengunduh musik tersebut ke perangkat.

Namun, pada artikel ini hanya akan membahas mengenai bot telegram pencari teman dulu ya. Berikut ini beberapa bot yang direkomendasikan untuk mencari teman baru di telegram.

1. @chatbot

Bot pertama yang bisa digunakan untuk mencari teman baru di telegram adalah chatbot. Melalui chatbot pengguna bisa melakukan percakapan apapun dengan teman baru secara santai dan mengasyikkan.

2. @tfbot

Selanjutnya ada tfbot yang merupakan salah satu bot pencari teman terpopuler di aplikasi telegram. Menggunakan bot ini pengguna dapat menemukan the real stranger dan menjadikannya seorang teman atau bahkan calon pasangan.

3. @anonxbot

Lalu ada anonxbot yang bisa mempertemukan pengguna dengan seorang anonim. Dengan bot ini, data pengguna akan dirahasiakan dan bisa melakukan percakapan melalui chat secara misterius. Asik banget kan, barangkali seseorang misterius itu bisa jadi jodoh dan memberikan cerita menarik dibalik pertemuan dalam percakapan ini.

Itulah beberapa cara mencari teman di telegram yang mungkin dapat menghilangkan kesepian dan kegabutan. Beberapa bot di atas juga bisa dicoba untuk sekedar iseng atau memang sedang mencari teman baru.

Leave a Comment