Aplikasi Editor Video Android Tanpa Watermark, Dijamin Terbaik

aplikasi editor video android tanpa watermark

Trend konten video di media sosial semakin ramai digemari. Dengan aplikasi editor video Android tanpa watermark memudahkan pengguna media sosial dalam membuat konten video seputar kehidupan pengguna.

Namun perlu diketahui bahwa kebanyakan aplikasi akan menyertakan watermark pada video hasil editing. Padahal watermark sendiri dapat menghilangkan kesan estetik pada video yang diupload. Nah berikut ini merupakan rekomendasi aplikasi editor video Android tanpa watermark yang bisa digunakan:

1. Aplikasi FilmoraGo – Free Video Editor

Aplikasi editor video Android tanpa watermark rekomendasi pertama yaitu aplikasi FilmoraGo. FilmoraGo sendiri mampu menjadikan konten video pengguna menjadi lebih estetik seperti hasil editan editor professional. Oleh karena itu tidak heran jika menjadi aplikasi paling direkomendasikan yang memiliki banyak pengguna.

Aplikasi FilmoraGo telah dibekali dengan fitur-fitur editing video yang sangat lengkap. Selain dapat digunakan secara gratis, daya tarik utama aplikasi FilmoraGo ini yaitu pada hasil akhir video yang diedit tidak ada watermark nya.

2. Aplikasi KlipMix Free Video Editor

Rekomendasi yang kedua yaitu aplikasi KlipMix Free Video Editor. Selain dapat digunakan untuk keperluan editing video, aplikasi KlipMix ini juga bisa digunakan untuk membuat video karena dilengkapi dengan fitur kamera.

Cara penggunaannya sangat mudah, pengguna hanya membutuhkan waktu satu menit saja untuk mengedit video konten yang estetik dan unik. Selain itu aplikasi KlipMix ini juga dilengkapi dengan fitur backsound yang akan membuat hasil video lebih keren.

3. Aplikasi CuteCut – Video Editor

Aplikasi editor video Android tanpa watermark yang selanjutnya yaitu aplikasi CuteCut. CuteCut sendiri dapat digunakan secara gratis. Selain itu cara penggunaannya juga cukup mudah, sehingga pemula pun tidak akan kesulitan saat mengedit video kontennya.

Aplikasi CuteCut sendiri telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang cukup bisa diandalkan untuk menjadikan konten video yang keren. Terdapat banyak efek transisi yang bisa digunakan sehingga hasil editing video tidak monoton.

4. Aplikasi DG Video Editor

Rekomendasi selanjutnya yaitu aplikasi DG Video Editor. Tidak hanya sekedar mengedit video tanpa watermark. Dengan menggunakan aplikasi DG Video Editor ini pengguna sekaligus dapat menggabungkan beberapa video menjadi satu. Sehingga pengguna tidak perlu mendownload aplikasi tambahan untuk menggabungkan video.

Tidak sampai disitu, dengan aplikasi DG Video Editor ini pengguna dapat dengan mudah menambahkan intro di awal atau di akhir video sehingga video terlihat lebih bagus. Yang lebih menarik, dalam aplikasi ini pengguna tidak akan menemukan iklan yang sangat mengganggu proses pengeditan.

5. Aplikasi PowerDirector

Berbicara tentang aplikasi edit video tanpa watermark, pengguna media sosial tidak boleh merupakan aplikasi PowerDirector. PowerDirector sendiri merupakan aplikasi editing video yang sangat recommended karena memiliki banyak kelebihan.

Dibekali dengan fitur yang super lengkap seperti fitur transisi, backsound, stiker, berbagai efek yang cantik dan masih banyak lagi. Dengan begitu pengguna dapat dengan mudah mengedit video menjadi super keren.

6. Aplikasi Video Show

Aplikasi edit video rekomendasi terakhir yaitu aplikasi Video Show. Tak kalah keren dari aplikasi-aplikasi sebelumnya, aplikasi Video Show ini mampu menjadikan video konten menjadi super estetik. Bahkan aplikasi ini banyak direkomendasikan oleh editor-editor professional loh.

Adapun fitur yang ditawarkan dalam aplikasi ini diantaranya yaitu fitur backsound, fitur efek gambar, teks hingga dubbing dengan rekaman suara pengguna. Yang lebih keren aplikasi ini dilengkapi dengan fitur kompres video.

Nah demikianlah penjelasan mengenai rekomendasi aplikasi editor video Android tanpa watermark terbaik. Menggunakan aplikasi yang tepat merupakan langkah awal untuk mengedit video menjadi lebih bagus. Dengan menggunakan aplikasi yang telah disebutkan pengguna dapat menjadikan konten video media sosial menjadi lebih unik dan estetik.

Leave a Comment